Usai Kemoterapi, Ria Irawan: Kanker Sudah Hilang

Regina Novanda05 Jun 2017, 13:00 WIB
Ria Irawan

Bintang.com, Jakarta Berita bahagia datang dari Ria Irawan. Lewat akun Facebook, Ria mengumumkan dirinya telah terbebas dari sel-sel ganas kanker usai menjalani serangkaian proses kemoterapi.

"Semoga efek leukosit yang turun tidak mengakibatkan efek penyakit lainnya. Kankernya sudah hilang, kemoterapi sudah selesai & tidak ada pengobatan penyakit apapun sesisa hidup Chandra Ariati Dewi binti Bambang Irawan. Ammmiinn," tulis Ria Irawan, Senin (5/6/2017).

Saat dihubungi Bintang.com, suami Ria, Mayky Wongkar membenarkan jika sang istri sudah menjalani kemoterapi. Meski kini kondisinya masih drop, namun Ria sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya dan tengah istirahat total.

"Iya benar Ria sedang drop setelah kemo. Itu sudah sejak kemarin. Dirawat di rumah saja. Dia nggak mau dibawa ke rumah sakit," tutur Mayky.

Adapun alasan Ria tak mau dirawat di rumah sakit lantaran ia yakin semuanya dapat teratasi dengan baik di kediamannya sendiri. "Dia yakin masih bisa diatasi di rumah saja. Semoga keadaannya lekas membaik," harap Mayky.

Ria Irawan merupakan satu dari jutaan survivor kanker yang ada di dunia. Semangat, sabar serta usaha menjadi kunci utama perempuan kelahiran Jakarta, 24 Juli 1969 itu dalam melawan sakit kanker yang diidapnya.

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2