Sukses

Entertainment

Coldplay Nyanyi Lagu Oasis, One Love Manchester Karaoke Masal

Fimela.com, Jakarta Aksi panggung Coldplay kian menambah semaraknya konser One Love Manchester yang digelar pada (4/6). Bersama Ariana Grande, mereka pun menyuguhkan kejutan dengan membawakan kembali lagu legendaris band Oasis, Don't Look Back In Anger.

"Ariana, kami semua ingin mengucapkan terima kasih untuk tetap kuat dan luar biasa. Kamu telah bernyanyi cukup banyak untuk kami malam ini. Saya pikir kami, di Britania Raya, ingin bernyanyi untuk kamu," kata Chris Martin, vokalis Coldplay di One Love Manchester, seperti dilansir dari Digitalspy.

Ketika Ariana dan Coldplay tampil, tanpa aba-aba, para penonton di One Love Manchester ikut berkaraoke masal menyanyikan Don't Look Back In Anger. Momen ini juga dibarengi dengan penonton yang menyalakan flash ponsel dan melambaikan tangan di udara.

Selain itu, kehadiran pentolan Oasis, Liam Gallagher juga menjadi kejutan di panggung konser. Ia tampil menyanyikan Live Forever diiringi Chris Martin dan mendedikasikan aksi tersebut untuk korban serangan teror di Manchester.

Liam Gallagher dan vokalis Coldplay, Chris Martin saat tampil di konser One Love Manchester. (AP Exchange/Bintang.com)

Sementara, konser One Love Manchester digelar oleh Ariana Grande dan tim untuk mengumpulkan dana bagi para korban serta keluarga mereka tragedi Manchester. Konser ini dimeriahkan oleh sederet musisi ternama dunia.

Selain Coldplay, Liam Gallagher, dan Ariana Grande, ada pula aksi panggung dari Katy Perry, Take That, Robbie Williams, Justin Bieber hingga Pharrell Williams di konser One Love Manchester. Bahkan, Ariana sempat tampil bersama sang kekasih, Mac Miller, kolaborasi dengan Black Eyed Peas dan menyanyi bersama paduan suara dari sebuah sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading