Sukses

Entertainment

Tom Cruise Ungkap Judul Sekuel Top Gun

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu beredar kabar baik dari Tom Cruise. Aktor top Hollywood itu sudah memastikan akan membuat sekuel film Top Gun. Konfirmasi itu diutarakan langsung oleh Tom Cruise dalam wawancara bersama Australian TV Sunrise.

Pernyataan Tom Cruise tersebut sepertinya membuat perwujudan proyek Top Gun 2 semakin menjadi kenyataan. Saat ini sutradara film Oblivion dan TRON: Legacy, Joseph Kosinski dikabarkan sedang didekati untuk mengarahkan film kedua petualangan Pete “Maverick” Mitchell ini.

Bukan itu saja, Tom Cruise kembali membocorkan sebuah informasi yang cukup penting yaitu judul film ini. Seperti dilansir dari LA Times, Cruise mengatakan kalau pihak studio tidak akan menggunakan angka untuk film kedua Top Gun ini. Mereka akan memakai judul Top Gun: Maverick.

Ia juga menambahkan bahwa alur cerita film ini akan sama dengan yang pertama, bahkan score filmnya juga masih akan senada dengan film garapan Tony Scott pada 1986 tersebut. Namun film ini akan lebih memfokuskan pada karakter Pete yang sudah jauh lebih matang dan dewasa.

Proyek ini akan menghadirkan kembali nostalgia film tentang aksi para pilot pesawat tempur, dan menjadi awal kebintangan Tom Cruise. Namun belum diketahui kapan proses syuting sekuel Top Gun ini akan dimulai dan kapan akan dirilis. Top Gun adalah film aksi berlatar pesawat tempur yang dirilis pada tahun 1986 dan diarahkan oleh almarhum Tony Scott.

Proyek sekuel ini akan menghadirkan kembali nostalgia film tentang aksi para pilot pesawat tempur, dan menjadi awal kebintangan Tom Cruise. Namun belum diketahui kapan proses syuting sekuel Top Gun ini akan dimulai dan kapan akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading