Sukses

Entertainment

Dibintangi Joe Taslim, SKUT Jadi Film Termahal Fajar Bustomi

Fimela.com, Jakarta Sederet judul film pernah digarap di bawah besutan sutradar Fajar Bustomi. Sebut saja Best Friend?, Slank Nggak Ada Matinya, dan yang terbaru Surat Kecil Untuk Tuhan. Dari semua itu, Surat Kecil Untuk Tuhan menjadi film termahal yang digarap Fajar. Film ini dibintangi Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari.

Fajar sendiri tidak bisa menjawab pasti total bujet yang digelontorkan film ini. Namun dia memprediksi, film produksi Falcon Pictures ini menghabiskan dana sekitar 10 miliar rupiah lebih. "Selama bikin film ini film saya yang (budgetnya) paling besar. kayaknya lebih sih (10 miliar)," ungkap Fajar Bustomi, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Prediksi Fajar itu tidak lepas dari pertimbangan deretan pemain-pemain papan atas yang terlibat. Melibatkan DOP terbaik Yudi Datau, ditambah lagi peralatan syuting dengan memakai 3 kamera sekaligus.

"Tim yang terlibat terbaik, pemain yang terbaik. Karena syuting ini banyak sama anak-anak, kita nggak bisa terlalu banyak mengulang. Kita pakai tiga kamera. DOP-nya kita punya yang terbaik," paparnya.

Nabil pun bercerita, bermain dalam film ini ia banyak belajar dari salah satu seniornya, Lukman Sardi. Banyak hal yang mereka lalui bersama, baik suka maupun duka. Ia pun selalu cari baju paling jelek untuk perannya ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Fajar pun tidak bisa memastikan, perkiraan bujet yang disebutkan itu sudah termasuk biaya promosi. Tapi yang pasti, dia sangat disupport penuh dalam menggarap film ini. "Ini film mahal sih kalau saya lihat, karena apa-apa yang saya mau itu disupport. Kayak di Sydney ada heli, kita pakai heli. Terus ada multicam, kameranya profesional, bukan kamera ecek-ecek," pungkas Fajar Bustomi.

Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi nama-nama seperti, Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaidi, dan artis beberapa cilik. Film garapan Fajar Bustomi ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading