Sukses

Entertainment

Cerita Gilang Dirga Jalani Ramadan Pertama Bareng Istri

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebahagiaan kata presenter Gilang Dirga yang di tahun ini bisa menjalani ibadah puasa bersama sang istri, Adiezty Fersa, dalam biduk rumah tangga.

Menurut Gilang, puasa di bulan Ramadan kali ini terasa begitu luar biasa dengan kehadiran istri. "Beda, beda banget rasanya. Alhamdulillah sekarang puasa pertama bareng istri. Spesial karena ibadahnya bisa bareng berdua," kata Gilang Dirga di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (4/6/2017).

Saat Sahur tiba, ungkap Gilang, sang istri kerap menemani meski tengah berhalangan berpuasa. Untuk santapan sahur, Gilang mengaku tak banyak neko-neko.

"Aku mah santai aja, telur dadar aja gak apa yang penting kan sahur. Dia (Adiezty) sih nemenin sahur, luar biasa pokoknya," jelasnya.

Masih di tempat yang sama, Gilang Dirga mengaku pada lebaran tahun ini tidak bisa mudik. Ia akan dirumah keluarga istrinya, Adiezty Firza. Dan sesudah lebaran berangkat untuk menjalankan ibadah umrah. (Instagram/adieztyfersa)

Untuk berbuka puasa, Gilang dan Adiezta baru bisa melakukan berbuka di hari puasa pertama. Hal tersebu lantaran kesibukan Gilang Dirga di televisi membuatnya harus meninggalkan sang istri.

"Jarang banget buka puasa bareng istri. Dia kan punya banyak geng buka puasa tuh, sama siapa aja. Ya tapi kalaupun bisa, pasti disempatkan bersama-sama," tandas Gilang Dirga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading