Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Unggah Video Lucu Rafathar Main Piano

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial. Ia kerap membagikan berbagai hal seperti video lucu sang buah hati, Rafathar saat bermain piano melalui akun Instagram pribadi.

Raffi tidak dapat menutupi rasa antusias menyaksikan Rafathar yang begitu bersemangat. "❤u my baby boy pianoooo ... gayanya itu lhooo hadoow," tulisnya di kolom keterangan.

Dalam video menampilkan Rafathar yang tengah menekan tuts-tuts piano dengan penuh energi. Bahkan, sembari tersenyum dan bersenandung kecil, ia sempat bergoyang dengan menggerakan bahu.

Video yang diunggah Raffi tersebut berhasil mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan sederet komentar yang berisi kesan mulai dari pujian hingga harapan terbaik untuk Rafathar.

 

❤️ u my baby boy 🎹🎹🎹 pianoooo ... gayanya itu lhooo hadoow

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Horee Rafathar jago main piano," tulis akun inmeda89. "Gayanya kayak dah profesional," tulis akun ledysa_mw. "Semoga jadi pianis yang handal. Amin. Jadi makin ngefans sama Rafathar," tulis akun ogan2905. "Asik baby Rafathar main piano gayanya," tulis akun rendynuryahya. "Gayanya ngikutin papanya kepalanya miring-miring kalo main piano," tambah akun yunitasari577.

Sementara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menanti perilisan film yang mereka buat untuk Rafathar pada 10 Agustus 2017 mendatang. Proses penggarapan soundtrack pun telah dilakukan dan melibatkan sederet musisi ternama tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading