Sukses

Entertainment

Video: Kunci Kekompakan The Dance Company

Fimela.com, Jakarta Setiap grup musik memiliki pandangan tersendiri mengenai faktor yang membangun kekompakan, termasuk The Dance Company. Mereka menyebut bahwa bahagia menjadi kunci rasa kompak tersebut.

"Iya, kebahagiaan. Lucu kan channel saja," ungkap Pongki Barata, bassis sekaligus vokalis The Dance Company, beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya mengenai seperti apa The Dance Company, mereka pun menuturkan bahwa grup musik pelantun Happy Together ini harus lucu. Hal tersebut telah ditanamkan sejak awal grup musik ini dibentuk.

"Kalau menurut kita, The Dance Company harus lucu dalam arti kalau nggak lucu, kita nggak bisa kayak gini. Dari awal kita ngeband, pokoknya kalau band ini nggak ketawa lagi, kita bubar. Karena ketemu pasti ada sesuatu yang lucu untuk dibicarakan. Kita benar-benar mengalir," ungkap Nugie, vokalis sekaligus drummer The Dance Company.

The Dance Company (Fotografer: Bambang E Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sementara, The Dance Company baru saja meluncurkan single bertajuk Foto pada 4 Mei lalu. Lirik di single ini mewakili rasa percaya dan sentuhan klasik di dalamnya.

"Kalau liriknya kita cari satu tema yang bisa mewakili rasa percaya, sesuatu yang klasik jadi kayak menyimpan foto kan aneh di dompet untuk sekarang, tapi somehow kita masih melakukan itu," pungkas Pongki The Dance Company.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading