Sukses

Entertainment

Persiapan Pernikahan Fendy Chow-Stella Cornelia Hampir Rampung

Fimela.com, Jakarta Satu tahun menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih sepertinya cukup untuk membuat Fendy Chow dan Stella Cornelia merasa saling cocok. Dalam waktu dekat, mereka akan menggelar pernikahan pada bulan Juli 2017 mendatang.

"Jadi bakal nikah bulan Juli. Di Jakarta, tanggal 20-an lah," ujar Fendy Chow di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Mendekati prosesi penting dalam hidupnya, pria 28 tahun tersebut mengatakan bahwa persiapan pernikahannya sampai sejauh ini sudah hampir rampung. Tinggal beberapa hal kecil saja yang masih perlu dibereskan.

"Persiapan sudah 90 persen. Mental sih udah harus siap. Semuanya sudah siap. Dari Gaun, look-nya, tempat, semuanya. Yang 10 persen paling tinggal finishing dekor dikit-dikit aja. Baju tinggal sekali fitting lagi," tutur Fendy.

Setelah enam bulan pacaran, Fendy Chow langsung melamar mantan personel JKT 48, Stella Cornelia. Tepat hari Natal 2016, Fendy melamar dihadapan kedua orangtua Stella. Lamaran resmi kedua keluarga besar saat Imlek tahun ini. (Instagram/stellarcor)

Mengenai konsep pernikahan yang diusung, Fendy dan Stella memilih tema internasional untuk merayakan hari jadinya tersebut. Meski demikian, hal tersebut tidak membuatnya meninggalkan tradisi umat kristiani yang ada prosesi pemberkatan.

"Kita temanya lebih ke internasional wedding aja sih, lebih permainan di warna gold dan putih aja. Pernikahan tetep berdasarkan adat keluarga. Ada pemberkatan gereja, terus nanti bakalan ada seremoni lah," tandas Fendy Chow terkait pernikahannya dengan Stella Cornelia .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading