Sukses

Entertainment

Kehadiran Anak Buat Bradley Cooper dan Irina Shayk Makin Lengket

Fimela.com, Jakarta Bradley Cooper dan Irina Shayk memang belum menikah. Namun bukan berarti jalinan asmara mereka tidak berjalan serius. Tidak butuh waktu lama untuk menjalin asmara, pasangan ini pun sepakat untuk mempunyai momongan.

Seperti diketahui, pasangan ini mempunyai seorang bayi perempuan yang diberi nama Lea de Seine Shayk Cooper. Kehadiran sang buah hati ternyata membuat banyak perubahan dalam kehidupan pasangan ini.

Seperti yang dilansir dari E! News, seorang sumber mengaku jika hubungan Bradley dan Irina semakin dekat. "Irina dan bayinya sehat. Ibunya datang untuk membatu merawat sang buah hati. Bradley pun terus berkomunikasi dengan Irina," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan jika Bradley sempat mengalami kesulitan karena berpisah dengan sang buah hati. "Bradley sempat kesulitan karena harus berpisah dengan bayinya karena harus bekerja," lanjutnya.

Bradley Cooper dan Irina Shayk. (dailymail.co.uk)

Akan tetapi kendala tersebut bisa diatasi, lantaran Bradley dan Irina kerap melakukan video call. Walaupun tidak ada di tengah-tengah keluarganya, akan tetapi Bradley bisa melihat langsung sang buah hati.

Baru-baru ini, Bradley Cooper dan Irina Shayk tertangkap kamera sedang bersama. Namun kali ini, pasangan ini mengajak buah hati mereka, Lea de Seine Shayk Cooper. Momen terjadi saat mereka muncul di salah satu daerah di Los Angeles pada Sabtu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading