Sukses

Entertainment

Video: Ditinggal Nikah, Virzha Curhat Lewat Single Sirna

Fimela.com, Jakarta Virzha menuangkan perasaannya dalam single terbaru yang diberi tajuk Sirna. Ia menyebut bahwa single ini berkisah tentang ekspektasi tinggi yang kemudian hilang begitu saja.

"Sirna ini cerita tentang orang yang punya ekspektasi yang luar biasa tingginya tapi dengan sekejap bisa hilang begitu saja. Ekspektasi, harapan atau masalah. Dia punya masalah tapi nggak terselesaikan," ungkap Virzha kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Aku Lelakimu ini menulis single ini sejak tahun 2008 lalu. Awalnya, Virzha mengemasnya dalam bentuj cerita hingga akhirnya memilih syair dan jadi seperti singlenya kini.

"Lagu ini udah dari 2008 aku tulis, kisahnya sih 2008 juga. Aku tulis lagunya di momen saat kejadian tidak diinginkan itu terjadi. Awalnya sih aku bikin kaya cerita gitu, akhirnya aku pilih-pilih syairnya dan jadi seperti yang sekarang," tambahnya.

Virzha (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara, Virzha juga menyebut bahwa esensi antara video klip dan single Sirna sama. Virzha juga mencurahkan isi hati karena ditinggal menikah dan membuat semua kisah kasihnya sirna begitu saja.

"Esensinya sih sama, video klip sama lagu Sirna-nya sama. Yang tadinya harapannya udah tinggi banget mereka bisa menikah di tempat yang luar biasa ramenya, meriahnya. Tiba-tiba si cowoknya tidak datang karena hal yang tidak diinginkan. Sebenernya adalah memang aku waktu itu ditinggal nikah, lalu bikin Sirna. Ini emang cerita yang bener-bener personal buat aku," pungkas Virzha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading