Sukses

Entertainment

Tak Ingin Cinta-cintaan, RAN Luncurkan Single Mager

Fimela.com, Jakarta Grup musik RAN menandai eksistensinya di industri musik Indonesia dengan mengeluarkan album terbaru bertajuk RAN. Dalam kesempatan yang sama, Rayi, Asta dan Nino juga secara resmi meluncurkan single terbarunya berjudul Mager.

Ditemui saat peluncuran album dan single terbarunya tersebut, Rayi pun bercerita mengenai asal muasal lagu Mager. Menurutnya, lagu tersebut merupakan buah dari 'kemalasan' para personel RAN.

"Mager itu MalesĀ Gerak. Mungkin kalau didenger sekali atau dua kali untuk males keluar. Kalau mager pasti ngerasain setiap orang. kita juga waktu itu pas mager, jadi kemalesan kita malah jadi lagu. Malah menelurkan lagu," ungkap Rayi saat peluncuran album dan single terbaru RAN di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Ditambahkan Nino, lagu Mager juga merupakan salah satu variasi yang berbeda yang anak-anak RAN sisipkan dalam album terbarunya.

"Lagu ini lagu RAN yang realistis. Waktu itu pas kita bikin album banyak serius track song, nah kayaknya Indonesia lagi kurang lagu yang enak dibawa untuk nyanyiin tapi tak susah untuk ditelen," tambah Nino.

RAN rilis single Mager (Adrian Putra/Bintang.com)

Nino melanjutkan, lagu Mager yang mereka rilis di usia RAN yang sudah menginjak 10 tahun juga menjadi salah satu bentuk eksplorasi musik dimana RAN tak ingin selalu diidentikkan dengan lagu-lagu bertema cinta anak remaja.

"Kita selalu berusaha mencari tema-tema yang nggak mau tentang cinta-cintaan terus," tandas Nino.

Dalam kesempatan yang sama, RAN juga mengumumkan jika mereka resmi merilis album terbarunya secara fisik. Sebelumnya, album tersebut sudah terlebih dahulu dirilis secara digital pada saat perayaan ulang tahun grup musik asal Jakarta itu pada November 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading