Sukses

Entertainment

Sempat Hilang, Aris Idol Akhirnya Ditemukan

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa jam terakhir, kabar tentang hilangnya Aris Idol memang menciptakan kehebohan di masyarakat. Menurut sang istri, Fanny, Aris tidak ada kabar selama tiga hari terakhir.

Namun tak lama setelah pemberitaan itu heboh di media, sebuah kabar baik akhirnya muncul. Pemenang Indonesian Idol 2008 itu akhirnya memberikan klarifikasi bahwa dirinya baik-baik saja.

Dia mengunggah postingan bersama sang istri pada Kamis (8/6/2017) dan mengungkapkan alasannya menghilang. Selama tiga hari terakhir, dia memang sedang kejar setoran sehingga memutuskan untuk tidak pulang.

"Allhamdulilah GUE baik baik aja,,, sudah hampir 3 hari gua memang ga pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yang harus Gua bayar. Biasalah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib mohon maaf nih teman teman untuk pemberitaan ini... #salam1aspaldanbeton," demikian bunyi caption yang ditulis Aris.

Aris Idol (Instagram/aris_mania08)

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Aris memang mencari nafkah sebagai pengemudi taksi online. Dia diketahui biasa mangkal di kawasan Bendungan Hilir, namun beberapa hari terakhir dia mendadak hilang.

Meski demikian, netizen pun tidak tahan untuk mempertanyakan perihal hilangnya Aris Idol. Mereka mempertanyakan kenapa Aris harus mematikan ponsel dan membiarkan keluargnya khawatir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading