Sukses

Entertainment

Video: Impian Virzha, Ingin Lagunya Dikenal Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Berbagai kisah tentu mengisi perjuangan para insan musik termasuk Virzha. Ia tidak memungkiri pernah dilanda kejenuhan saat proses yang dilalui memakan waktu yang cukup lama.

"Proses perjalanan karier yang awalnya mikir bisa hidup di musik tapi pada saat itu karena lama banget prosesnya waktu itu sempat jenuh. Pada saat itu, aku bikin musik, syair, lagu, dengerin musik, semua namanya jenis musik aku dengerin. Ini perjuangan yang sangat luar biasa. Kalau terjun ke satu dunia harus sungguh-sungguh," jelas Virzha kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Pelantun Aku Lelakimu ini juga menyebut salah satu impiannya adalah ketika karya-karya yang ia hasilkan dapat dikenal orang banyak. Virzha menambahkan dukungan penggemar setia adalah faktor pendukung kesuksesannya.

"Virzha pengen karya-karyanya bisa dikenal sama orang. Dev adalah bukan hanya sumber energi, tapi faktor utama pendukung musisi bisa gede. Penting banget untuk dijaga sekarang lagi di tahap itu, aku memang pengen punya konser di album kelima." tambahnya.

Virzha (Febio Hernanto/Bintang.com)

Selain itu, Virzha ingin lagu-lagunya dapat dinyanyikan bersama saat menggelar konser. Bagaimana pendnegar dapat mengungkapkan isi hari lewat karyanya.

"Pencapaian terbesar adalah pada saat konser itu mereka tahu lagu-lagu Virzha dan mereka bisa bernyanyi, mengungkapkan isi hati lewat karya-karya Virzha pada saat konser itu terjadi," pungkas Virzha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading