Sukses

Entertainment

Aura Kasih dan Teuku Rifnu Wikana Ngabuburit di Redaksi Bintang

Fimela.com, Jakarta Dua pemain film Surat Kecil untuk Tuhan menyambangi redaksi Bintang.com, Rabu (8/6/2017). Aura Kasih dan Teuku Rifnu Wikana datang menjelang magrib untuk mempromosikan film yang akan tayang 25 Juni 2017.

"Senang ya ngejalanin promo meskipun puasa. Karena di film ini kita, semua pemain sudah memberikan yang terbaik. Untuk promo tentu kami juga ingin maksimal," ujar Rifnu.

Film bertema drama keluarga ini menurut Rifnu sangat cocok diputar saat libur lebaran. Dia berharap banyak keluarga yang menyempatkan diri ke bioskop untuk nonton film ini. "Film ini berbeda, karena biasanya kan kisah cinta. Ini perjuangan kakak adik. Banyak pesan positif di dalamnya," katanya.

Hal tersebut juga diamini Aura Kasih. Pesan positif inilah yang membuat Aura kasih langsung menerima tawaran bermain film Surat Kecil untuk Tuhan. "Saya baca skenarionya langsung bilang ok untuk gabung," kenangnya.

 

Aura sudah lama tidak membintangi film layar lebar. Delapan tahun vakum dari film, Surat Kecil untuk Tuhan membawanya kembali. "Sebenarnya ada tawaran, tapi nggak pernah cocok. Karena saya kalau main film harus ada pesan kuat. Dan film ini cocok banget," katanya.

Aura punya harapan khusus untuk film ini. "Semoga pesan di film ini sampai untuk orang yang nonton," ucap Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading