Sukses

Entertainment

Alasan Luna Maya Ogah Tampil di TV

Fimela.com, Jakarta Setelah fokus berbisnis selama 2016 lalu, tahun ini Luna Maya perlahan mulai menunjukkan eksistensinya sebagai entertainer. Selain bermain di beberapa film yang akan tayang tahun ini, Luna juga sempat mengisi beberapa acara televisi.

Namun, diakui wanita asal Bali itu, dirinya sempat merasakan kebingungan saat harus kembali ke layar kaca. Menurutnya, satu tahun menghilang dari layar kaca membuatnya merasa asing saat diminta untuk mengikuti alur dari sebuah acara televisi.

"Bingung juga udah nggak ngerti bahasannya apa. Soalnya kan udah lama nggak begitu (muncul di Televisi), jadinya banyak diam karena waktu mau nimpalin aku nggak tahu yang lagi nge-trend apa," ucap Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Diakui Luna, kembali ke dunia yang membesarkan namanya saat ini memang perlu adaptasi lagi. Pasalnya, dunia entertainment sangat jauh berbeda dengan bisnis yang selama satu tahun belakangan ia dalami.

"Sebenernya bingung karena udah lama nggak ketemu temen-temen. jadi, 'Ah Luna udah engga lucu nih', ya udah ganti yang lain, ya mungkin. Soalnya udah beda juga pemikirannya. Tapi kan dipanggil cuma sekali, beradaptasi kan perlu berulang-ulang," jelas Luna Maya.

[Bintang] Luna Maya

Luna pun menambahkan, berkurangnya waktu tampil di televisi juga dilatarbelakangi oleh acara-acara yang menurutnya sudah tidak masuk lagi dalam minatnya. Hal tersebut terbilang wajar lantaran belakangan ini Luna memang lebih sering mengelola bisnis.

"Aku juga pikir membatasi acara yang terlalu yang harus ngelucu-ngelucu, soalnya bingung udah lama juga, 'aduh harus bahas apa ya?, harus ngelucu apa nih? Ya mungkin udah nggak terbiasa," tambah Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading