Sukses

Entertainment

Akting Lagi, Luna Maya Langsung Bikin Tiga Judul

Fimela.com, Jakarta Lama disibukkan dengan bisnis, Luna Maya kembali ke dunia entertaiment lewat film Mantan. Guna beradaptasi dengan lingkungan lamanya, Luna memilih jalur film sebagai tanda kembalinya seorang Luna Maya sebagai seorang entertainer.

Setidaknya, dalam tahun ini Luna akan terlibat dalam beberapa film. "Besok ada 1 film, Juli ada 2, artinya kan masih ada juga (di entertainment). Tahun depan juga masih ada film lagi. Karena emang fokusnya ke situ (film) jadi kembali ke nature-lah ya jadi lebih enak juga," ucap Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Menurut Luna, selain sibuk menekuni bisnis pakaiannya, beberapa tawaran yang masuk pun tak sesuai dengan keinginan. Itulah yang membuatnya terlihat lama vakum dari dunia layar lebar.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan Gandhi Fernando yang kebetulan akan membesut film Mantan. Luna pun akhirnya luluh dan menerima pinangan Gandhi untuk bermain dalam film yang juga diperankan oleh Citra Scholastika, Ayudia Bing Slamet, dan lainnya.

[Bintang] Luna Maya

"Sebenarnya masih banyak tawaran, tapi belum ada yang cocok. Terus ada kerjaan di tv dan kerjaan-kerjaan lainnya. Jadinya vakum 3 tahun. Ketemu Gandhi ngobrol lalu ada syuting 1 lagi," imbuh Luna.

Selain Mantan, satu film Luna Maya yang sudah pasti tayang di tahun 2017 ini adalah The Dolls 2. Disebut bahwa film ini merupakan ajang kembalinya ke ranah akting, pemeran film Pesan Dari Surga itu hanya mengaminkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading