Sukses

Entertainment

BTS Kembali Pikat 100 Juta Penonton Lewat MV Not Today

Fimela.com, Jakarta Pesona BTS memang tak terbantahkan. Mereka kembali mencuri perhatian lebih dari 100 juta penonton lewat salah satu MV bertajuk Not Today. Seperti yang diketahui, MV ini resmi diluncurkan pada 20 Februari lalu.

Not Today menjadi MV tercepat ketiga yang meraih 100 juta penonton di YouTube. TWICE berhasil merebut posisi dua teratas. Pada tempat teratas diraih MV TT dan posisi kedua disabet MV Knock Knock.

Sementara, Not Today sukses tercatat sebagai MV tercepat yang menembus 100 juta penonton. Disusul oleh Blood, Sweat & Tears di posisi kedua yang meraihnya dalam waktu 133 hari.

Sebelumnya, pencapaian MV 100 juta penonton juga telah disabet BTS. Sebut saja MV Dope pada bulan Oktober, diikuti Fire di bulan Januari, Blood, Sweat & Tears bulan Februari, Boy in Luv di bulan Maret, dan Save Me pada 3 Juni lalu.

BTS (AFP/Bintang.com)

Selain itu, BTS baru saja meluncurkan video latihan dance untuk lagu Not Today. Suguhan ini menjadi bagian dari perayaan debut keempat mereka yang diberi tajuk 2017 BTS Festa yang jatuh pada 13 Juni 2017 mendatang.

Yuk simak kembali MV Not Today dari BTS yang berhasil menembus 100 juta penonton seperti video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading