Sukses

Entertainment

Hamil Besar, Ayu Dewi Menjelma Jadi Konglomerat Jawa

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan kedelapan kehamilan, saat ini Ayu Dewi sedang dalam masa kritis. Pasalnya, waktu kelahiran anaknya akan terjadi dalam hitungan minggu. Meski demikian, dia masih saja aktif melakukan berbagai aktivitas.

Beberapa waktu lalu, Ayu bahkan melakukan maternity shoot di depan kamera Rio Motret. Mengambil tema wanita Jawa klasik, Ayu pun tampil glamor dengan busana serba hitam. Penampilannya pun semakin glamor dengan berbagai aksesoris yang terlihat mewah.

"Ayu dewi pengen tema klasik gitu, yang Jawa-jawa kaya raya gimana gitu. Makanya aku styling seperti itu," ungkap Erich Al Amin selaku fashion stylist Ayu Dewi. 

Uniknya, walau desain busana yang dikenakan Ayu tergolong modern, namun sentuhan etnik pada busana tersebut cukup mengesankan. Desain busana pun disesuaikan dengan kondisi tubuh Ayu yang kini sedang melar.

Ayu Dewi (Bintang Pictures)

Adapun busana yang dikenakan Ayu Dewi adalah rancangan desainer Ghea Panggabean. Untuk melengkapi penampilan sang presenter, dia juga mengenakan aksesoris dari Rinaldy A Yunardi. Make up elegan karya Rama Jee pun melengkapi penampilan Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading