Sukses

Entertainment

Ini Arti Nama Anak Kedua Soraya Larasati

Fimela.com, Jakarta Artis Soraya Larasati berucap senang lantaran proses persalinannya berjalan lancar, tanpa hambatan sedikit pun. Soraya melahirkan anak kedua pada 5 Juni 2017 lalu. 

Buah hatinya itu lahir secara caesar dengan panjang 49 cm, dan berat 3,2 kilogram.  Soraya dan suami memberi nama anak kedua mereka  Zaka Rajendra Ismail Amaldi. Menurut Soraya, nama tersebut dipilih lantaran memiliki makna yang mendalam baginya dan sang suami, Doni.

"Zaka itu artinya cerdas, pintar. Kalau Rajendra itu artinya kan tampan. Kalau Ismail itu karena waktu itu suami kan lagi umroh, nah di sana berdoa pengen dikasih yang terbaik saat di Hajar Ismail, ya sudah kita juga pengen punya nama Nabi, anaknya kayak yang pertama ada Sulaimannya nah ini Ismail pengin soleh kayak Nabi Ismail," ucap Soraya di RS Siloam, Semanggi, Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Seperti orangtua pada umumnya, Soraya juga memiliki harapan untuk anak-anaknya. "Tapi yang penting adalah peran aku dan bapaknya. Semoga kami bisa membimbing mereka agar jadi anak yang saleh," jelas Soraya.

Bagi Soraya Larasati, kehadiran anak kedua yang dipanggil Zaka itu membawa berkah tersendiri. Diberi kemudahan saat proses lahiran. Sebalumnya, pada 2013 silam telah diberi momongan yang diberi nama Dafa Danendra Amaldi Sulaeman.(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya berharap anak saya menjadi orang yang bertakwa. Dia bisa menjawab semua ujian dari Allah. Baik kenyamanan maupun ketidaknyamanan," kata Doni menimpali pernyataan istrinya, Soraya Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading