Sukses

Entertainment

Curahan Hati Nia Anggia yang Mengharukan Soal Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Kesedihan masih belum berlalu dari kehidupan Nia Anggia dan keluarga besarnya terhadap kondisi kakaknya yang sangat dicintainya, Julia Perez. Nia dan keluarga serta masyarakat tak henti-hentinya mendoakan agar Jupe diberikan kesembuhan dari kanker serviks. Nia mengunggah video singkat tentang Jupe karena banyaknya permintaan dari orang-orang yang sayang dan ingin tahu perkembangan kakaknya.

"Sambil menunggu kak Jupe dioperasi kami harus segera mengosongkan ruangan ini, sedih juga sih hampir 5 bulan sudah kita menempati ruangan ini dalam suka dan duka menunggu kesembuhan kakak kami tercinta @juliaperrezz," ujar Nia, Kamis (8/6/2017).

Menurut Nia, hatinya terasa hancur berkeping-keping saat kakaknya tercintanya itu menuju ruang operasi. Hanya doa dari keluarga dan masyarakat yang mengantarkan Jupe menuju ruang operasi.

"Kak Jupe semoga di saat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dengan pacar / suami, tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak-anak demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah di sini yah," tegas Nia haru.

"Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya," lanjut Nia. "Yaaah dari pada gila simpan sendirian, katanya curhat ke orang lebih murah daripada bayar psikiater hihi lol 😝😆 😘❤️," tegas Nia Anggia.

Seolah tak lelah-lelahnya, netizen ikut bersimpati terhadap postingan Nia Anggia. Mereka juga mendoakan agar Tuhan memberikan mukjizatnya kepada Julia Perez. "Ya Allah berilah mukjijat mu utk kesembuhan Jupe,,,semoga operasinya berjalan lancar...miss you Jupe kangen sama keceriaannya," harap akun @eviramdani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading