Sukses

Entertainment

Gara-Gara T.O.P BigBang Kritis, Pengadilan Tunda Persidangan

Fimela.com, Jakarta Pengadilan Tinggi Seoul resmi menunda sidang T.O.P BigBang. Hal tersebut diumumkan tepat satu jam setelah pihak rumah sakit merilis kondisi terakhir dari pemilik nama Choi Seung Hyun itu.

Sebenarnya T.O.P BigBang akan menjalani sidang pada awal Juni 2017. Akan tetapi sidang itu ditunda karena kondisi T.O.P yang masih belum sadarkan diri.

Rencananya T.O.P akan menjalani sidang pada 29 Juni 2017 mendatang. Kepolisian pertama kali merekomendasikan dakwaan kepada pengadilan pada 1 Juni 2017 lalu.

Berkas kasus T.O.P masuk ke pengadilan pada 5 Juni 2017 dan baru diproses pada 7 Juni 2017. Setelah didakwa positif menggunakan ganja, T.O.P pun dikeluarkan dari tempat wajib militernya di Kepolisian Gangnam, Seoul.

T.O.P BigBang saat keluar dari kantor Kepolisian Gangnam. (Dispatch.co.kr)

Salah satu personel BigBang ini pun dipindahkan ke satuan angkatan lain di timur Seoul. Sebelumnya diberitakan jika ibu T.O.P sempat emosi setelah anaknya dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja. Seperti yang dikutip dari Koreaboo, ibu T.O.P BigBang mengaku jika anaknya belum bangun dan tak bisa memastikan kapan T.O.P akan sadar.

Selain itu, ia juga meminta agar media tak memberikan informasi palsu tentang anaknya. "Anakku masih tak sadarkan diri dan membawa membaca artikel yang menyebutkan jika ia sedang tertidur benar-benar menyakitkan. Tolong jangan berkata sembarangan," ujar ibu T.O.P BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading