Sukses

Entertainment

Setelah Sempat Kritis, T.O.P BigBang Akhirnya Sadarkan Diri

Fimela.com, Jakarta Setelah dua hari dalam kondisi kritis, akhirnya kondisi T.O.P BigBang membaik. Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh ibu dari T.O.P. Ia menjelaskan jika sang anak sudahmembuka kedua matanya.

"Kondisi anak saya sudah membaik. Aku pun sudah bertatap mata dengan anakku," ujarnya seperti yang dilansir dari Koreaboo. Usai menjenguk anaknya, ia pun buru-buru meninggalkan para wartawan.

Walaupun demikian, ia menjelaskan jika T.O.P BigBang langsung mengenali wajahnya setelah membuka kedua matanya. Berdasarkan keterangan dokter saat konferensi pers, Rabu (7/6/2017), kondisi T.O.P diprediksi akan mengalami kemajuan.

"Walaupun kami tidak dapat menjamin berapa lama ia akan pulih, tetapi rata-rata untuk orang sehat, keadaan seperti ini akan pulih setelah satu atau dua minggu," ujar tim dokter saat konferensi pers.

T.O.P BigBang. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Sebelumnya diberitakan jika T.O.P ditemukan tak sadarkan diri dan dilarikan ke salah satu rumah sakit di Seoul. Kondisi T.O.P kabarnya cukup memprihatinkan sehingga harus dirawat di ruang ICU. "Ia masih dirawat. Dugaan sementara ia overdosis obat antidepresan karena stres dengan kasus ganja yang dihadapinya," ujar seorang sumber pada Naver.

Kabarnya T.O.P BigBang ditemani oleh sang ibu di rumah sakit. Keluarganya masih menunggu T.O.P sadarkan diri. Akibat kasus ganja, T.O.P dikeluarkan dari tempat wajib milternya, satuan kepolisian Gangnam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading