Sukses

Entertainment

Cerita Rini Wulandari, Jalani Puasa Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Jevin Julian beberapa waktu lalu, Rini Wulandari menjalani pengalaman berpuasa sebagai seorang istri. Diakui oleh Rini, ada beberapa perbedaan mendasar yang dirasakannya sebelum dan setelah menikah.

"Setelah nikah sih pasti senang banget karena perasaannya lega dan wedding lancar kita juga happy, keluarga juga happy. Ternyata rasanya menikah gini ya, seneng banget," kata Rini di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Menjalani Ramadan berdua, Rini pun mau tak mau harus memasak untuk suaminya. Beruntung, Jevin adalah orang yang tak terlalu menuntutnya untuk menyajikan masakan. Ia hanya perlu mengetahui jenis masakan yang disuka dan tak disukai oleh Jevin.

"Masakin dong apalagi dari kemarin kebetulan lagi nggak ada acara, di rumah terus, jadi masakin sama suami. Jevin nggak pernah request, apapun dimakan sama dia," tutur jebolan ajang Indonesian Idol.

"Cuma dia emang ngga suka ikan, aku juga nggak suka ikan. Jadi kita emang masakannya ga ada ikan. Kalau untuk yang lain yang penting Jevin makannya harus pedas dan ada sayur," imbuh Rini.

Meski tidak mendapat permintaan khusus dari sang suami, penyanyi ini hanya memasak sesuai selera suaminya. Pasangan ini juga sama-sama tidak suka dengan ikan. (Instagram/rinni_w)

Namun, sebagai pasangan muda, cerita unik pun dialami keduanya. Salah satunya mengenai urusan dapur. "Waktu itu masak dia lupa kasih garam, jadi pas gue makan hambar, pas mau buka puasa gue udah semangat banget gitu kan pas gue makan gitu," ujar Jevin.

Sebagai suami yang baik, Jevin tak serta merta marah atau menghardik Rini Wulandari atas masakan yang telah disajikannya. "Kalau masakan gak enak, gue cuma masang muka manis padahal gak enak," tandas Jevin Julian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading