Sukses

Entertainment

Luna Maya: Berbisnis Ibarat Menggali Emas

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengakuan dilontarkan aktris cantik Luna Maya. Mengurangi aktivitasnya di layar televisi karena sibuk mengurus beberapa bisnis, Luna mengaku penghasilannya jauh berkurang.

"Ya pasti lah (berkurang), (dulu) per episode cuy (dibayar), dikali berapa acara coba aja. Tapi kalau sekarang kan saya investasikan, mungkin sekarang saya kerja hasilnya bukan sekarang tapi ke depan," ungkap Luna Maya dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Meski berkurang dari segi penghasilan, nyatanya kekasih Reino Barack tersebut tetap nyaman mengembangkan bisnisnya. Terjun sebagai pebisnis, dikatakan Luna juga turut merangsangnya untuk selalu berinovasi serta berfikir kreatif guna mencapai kesuksesan.

"Pengusaha itu orang yang mengusahakan dapat duit, jadi beda lah ya, perubahan ya kita sekarang. Kita menggali lahan-lahan kita sekarang, tapi saat menggali kan kita belum lihat emasnya sekarang, mudah-mudahan pas kita gali cukup dalam, berhasil dapat emasnya," tutur Luna.

Selain itu Luna juga menceritakan soal pendapatannya yang berbeda dengan penghasilannya di dunia hiburan. Meskipun adanya penurunan jumlah nominal, namun Luna yakin akan didapatkan hasilnya nanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Maka dari itu, wanita asal Bali itu tak ingin sembarangan dalam berbisnis. Hal yang sama yang menyebabkannya sempat menjauh dari industri hiburan tanah air dalam beberapa waktu.

"Jadi nggak bisa yang kayak cuma gaya-gayaan, 'oh gue punya bisnis', nggak bisa gitu. Jadi kita harus berdedikasikan waktu untuk itu supaya berjalan lancar," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading