Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Kapok Konsumsi Obat Sembarangan

Fimela.com, Jakarta Sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD), membuat Prilly Latuconsina lebih perhatian dengan kesehatan. Terlebih, banyak pekerjaan yang terbengkalai karena kondisinya yang jatuh sakit.

Karenanya, Prilly kapok minum obat tanpa resep dari dokter. Sebab, Prilly termasuk yang sering konsumsi obat warung untuk menghilangkan rasa sakit migrannya, tanpa dosis yang tepat.

"Kalau sakit migran kayaknya aku harus ke dokter, itu yang benar. Jadi kalau migran aku telepon dokter. Nah biasanya sama dokter dianjurkan makan apa dulu, tidur dulu, atau gimana dulu," ujar Prilly Latuconsina, di kawasan Kuningan, Jakarta selatan, Kamis (8/6/2017).

Prilly

Selain itu, Prilly mulai memperhatikan asupan makanan. Seperti membatasi mengkonsumsi kopi, dan cabai yang menjadi kegemarannya. Padahal, biasanya Prilly termasuk pribadi yang menyukai pedas.

"Jadi jaga kesehatan. Kalau makan pedas ya normal saja. Karena aku itu gila cabai, jadi kalau makan cabai bsa banyak banget. Lebih normal lah, kopi dikurangi cabai dikurangi, tidur cukup dan jangan sampai stres," kata Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading