Sukses

Entertainment

Aris Idol Minta Didoakan pada Istri agar Bisa Beli Baju Lebaran

Fimela.com, Jakarta Usai menghilang selama tiga hari, Aris Idol tampak mesra dengan istrinya, Rosillia Octo Fany. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Fany sedang makan di sebuah tempat, Kamis (8/6/2017). Sebagai keterangan foto, Aris menulis kalimat yang mengharukan.

"Makan yang banyak yah Mah 😊," tulis pemilik nama Januarisman Runtuwene mengawali komentarnya.

"Abang besok mau ada kerjaan lagi, doain abang yah mah supaya abang diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mencari rezeki agar abang bisa beli baju lebara kaya orang-orang," sambung Aris.

Saat ini, Aris merasakan betapa sulitnya mencari uang. Ia juga berpesan kepada sang istri jika hendak pergi ke suatu tempat agar memberi kabar agar tak syok dan khawatir.

"Lah, ini bang Sang Alang? saya ngefans banget sama abang. Enggak sangka bisa ketemu di sini. Habisnya dulu abang kan gondrong, sekarang sudah beda," ujar Aris. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Membaca keterangan foto tersebut, beberapa netizen memberikan dukungan kepada Aris. Mereka bisa kembali sukses. Beberapa netizen juga meminta agar Aris tak memerdulikan para pembeci (haters).

"Semangat terus buat bang aris, semoga sukses selalu, ujian akan mengangkat derajatmu bang, tetap jadi Aris idola semua fansmu bang, tetap sabar dan selalu kuat semua akan indah pada waktunya.. semoga selalu dalam lindungan Tuhan dan diberi rezeki yang berlimpah bang..😇😇😇," kata akun @eny_niki memberikan semangat kepada Aris Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading