Sukses

Entertainment

Robert Downey Jr Beli Rumah Seharga Rp 46 Miliar

Fimela.com, Jakarta Jika berbicara tentang Robert Downey Jr maka kita akan ingat dengan salah satu superhero Marvel, Iron Man. Tampaknya aktor kelahiran 4 April 1965 ini terobsesi dengan Iron Man.

Pasalnya belum lama ini, ia membeli sebuah rumah mewah di Malibu. Dalam film Iron Man, Tony Stark mempunyai rumah di atas tebing yang berada di Point Dume.

Seakan tidak bisa lepas dari Iron Man, Robert Downey Jr pun membeli rumah yang lokasinya tak jauh dari Point Dume. Seperti yang dilansir dari Page Six, rumah baru Robert Downey ini berjarak sekitar 15 menit dari Point Dume.

Rumah mewah ini mempunyai luas sekitar 3400 kaki persegi. Dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Diantaranya adalah tiga kamar tidur, kolam renang, spa, dan tiga kamar mandi.

Robert Downey Jr. (Bintang/EPA)

Dan yang menjadi daya tarik rumah ini adalah pemandangan indah Samudra Pasifik. Robert Downey Jr rela mengeluarkan Rp 46 miliar untuk membeli rumah mewah ini.

Harga sebesar itu pastilah murah untuk aktor sebesar Robert Downey Jr. Pasalnya ia merupakan salah satu aktor penghasilan tertinggi. Menurut Forber, ia mempunyai pendapatan sebesar USD 33 juta dalam setahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading