Sukses

Entertainment

Maudy Koesnaedi Tertarik Pesan Moral Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi kembali berakting untuk film layar lebar. Ia bermain di film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT). Film yang disutadaai oleh Fajar Bustomi ini termasuk deretan film nasional yang akan diputar saat liburan Lebaran nanti.

Belakangan ini Maudy memang lebih banyak tampil sebagai presenter dan jarang bermain film. Banyak pertimbangan menjadi alasan Maudy jarang terlibat di film. Terutama yang berkaitan dengan waktu kebersamaannya dengan anak.

“Tawaran main film ada beberapa kali, tapi waktu itu saya masih pegang talkshow tiap hari. Terus belum bisa tinggalkan anak juga. Nah kebetulan di film ini jadwalnya pas saya kosong," terang Maudy yang ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ini kali pertama Maudy bekerjasama dengan Fajar Bustomi.  Tapi yang membuatnya senang, di sini dia beradu akting dengan aktor cilik yang dikaguminya.

Nabil pun bercerita, bermain dalam film ini ia banyak belajar dari salah satu seniornya, Lukman Sardi. Banyak hal yang mereka lalui bersama, baik suka maupun duka. Ia pun selalu cari baju paling jelek untuk perannya ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Banyak juga akting sama anak kecil, dan saya ternyata ngefans sama Bima, dari sejak film Dibalik 98. Buat saya gabung di sini kayak mengobati rindu sama syuting. Highlight-nya sama Bima," jelasnya. Di film ini, Maudy diplot sebagai ibu angkat dari Angel, karakter yang diperankan Bunga Citra Lestari saat dewasa.

Dikatakan Maudy, pesan moral yang ada, menjadi alasan lain dirinya maun main di film Surat Kecil untuk Tuhan. "Pesan film ini bagus banget. Jadi saya mencoba untuk terlibat," tandas Maudy Koesnaedi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading