Sukses

Entertainment

Jelang Ultah, Simak Duet Apik V dan Rap Monster BTS

Fimela.com, Jakarta BTS kembali dengan sebuah kejutan yang datang dari personelnya, Rap Monster dan V. Mereka membagikan kado istimewa untuk para Army menjelang ulang tahun, tepatnya BTS Festa 2017.

Keduanya membagikan sebuah lagu duet yang diberi tajuk 4 O'Clock. Dalam lagu baru tersebut V memamerkan kemampuan vokalnya sepanjang lagu dan diiringi dengan rap keren dari Rap Monster.

Sebelumnya, BTS juga telah membagikan beberapa kejutan lainya. Mereka meluncurkan video dance dari lagu Not Today dan I Like It Part 2 yang menampilkan gaya enerjik para personel tengah latihan.

BTS masih akan menyuguhkan kado istimewa lainnya hingga pekan mendatang. Hal ini terkait dengan perayaan hari jadi BTS yang jatuh pada tanggal 13 Juni mendatang.

Sementara, menjelang BTS Festa 2017, BTS mencetak pencapaian luar biasa. Dua MV yakni Save Me dan Not Today di YouTube berhasil menembus 100 juta penonton. Prestasi yang sama juga sempat diraih oleh MV Dope, Fire, Blood, Sweat & Tears, dan Boy in Luv.

Semakin penasaran bukan apa saja kado istimewa yang segera dihadirkan BTS menjelang perayaan BTS Festa 2017? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading