Sukses

Entertainment

Video: Virzha, Seorang Pemimpi yang Cinta dengan Musik

Fimela.com, Jakarta Solois jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Virzha berbagi kisah mengenai dirinya yang dahulu. Sebelum seperti sekarang, ia mengaku hanya seorang pemimpi yang ingin menjadi musisi dengan karya-karya yang dikenal.

"Virzha itu hanya seorang pemimpi, dulu dia selalu bermimpi ingin menjadi musisi yang bisa dikenal karyanya, dia orang bisa dibilang cinta banget sama musik, orang yang tidak pernah menyerah untuk musik," ungkap Virzha kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Aku Lelakimu ini juga berangan suatu hari dapat menggapai mimpi-mimpinya. Berbagai cara pun sempat ia tempuh yakni seperti membentuk band indie, tampil dan berbicara lewat lagu.

"Aku selalu berpikir suatu hari nanti punya segala yang aku impikan. Dulu aku punya band indie, bisa manggung-manggung, bisa berbicara lewat lagu," tambahnya.

Virzha (Galih W. Satria/Bintang.com)

Virzha pun merasakan perubahan drastis bermusiknya. Ia mengakui bahwa musik yang ia usung kini memang tidak sebebas dan tidak seliar dahulu. Kendati demikian, ia meyakini hal tersebut merupakan proses.

"Perubahan drastis dari segi musik, musikku tidak terlalu bebas dan liar seperti dulu. Cuma yang jelas, itu proses perjalanan waktu semakin tahu semakin dewasa itu yang memang di umurku tapi berbicara masa depan akan berbicara seperti ini nanti," kata Virzha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading