Sukses

Entertainment

Rich Chigga Ramai Dibandingkan dengan Justin Bieber, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Karier Rich Chigga sebagai rapper muda 'berbahaya' asal Indonesia semakin meroket. Setelah wawancara dengan Pharrell Williams, kali ini pelantun Dat $tick terssebut dikait-kaitkan dengan sosok Justin Bieber

Kedua sosok fenomenal tersebut memang berada di jalur musik yang berbeda. Namun keduanya jadi topik pembicaraan gara-gara Rich Chigga mengambil alih lagu yang dinyanyikan Justin Bieber.

Baru-baru ini DJ Diplo merilis ulang lagu Bank Roll, yang versi aslinya diisi oleh Justin Bieber, Young Thug dan Rich The Kid. Di versi baru ia menghilangkan vokal Bieber di lagu tersebut.

Ia justru menambahkan part rap yang saat ini tengah jadi perbincangan. Ya, siapa lagi kalau bukan Rich Chigga dengan flow dan tone suaranya yang berkarakter.

Bank Roll (Foto: 88Rising) 

Hadirnya Rich Chigga menuai respon positif dari para penikmat musik. Sebagian besar dari mereka menganggap Bank Roll versi baru ini jauh lebih keren dari aslinya.

"Bukannya Justin Bieber ada di lagu ini? Ah terserah lah, Rich Chigga lebih keren," komentar salah satu netizen yang mendapat banyak reaksi dari netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading