Sukses

Entertainment

Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikaruniai Buah Hati Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou. Jumat (9/6/2017), keduanya baru saja dikaruniai buah hati pertama yang telah mereka nantikan.

Buah hati berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Yusuf Alvin Ramadhan. Sebuah video pun diunggahnya dengan memperlihatkan sang buah hati yang terlihat tengah digendongnya.

Berbagai ucapan selamat pun hadir dari para netizen untuk kebahagiaan pasangan yang menikah muda tersebut. Diketahui, Yusuf Alvin Ramadhan dilahirkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

"Barakallahu fiikum buat Alvin dan istri. Semoga ananda dan ibunya sehat. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh, berguna bagi agama dan ummat, Aamiin," tulis akun @M.Abdullahibrahim23**

 

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Banyak pula komentar yang menyebutkan mimik wajah sang putra lebih mirip dengan Larissa dibanding Alvin. Pun demikian, ada yang mengatakan, karena berjenis kelamin pria, Yusus Alvin Ramadhan juga memiliki ketampanan dari Alvin Faiz.

"Ini Alvin banget tapi versi sipit. Selamat ya vinn, semoga jadi anak yang soleh," tulis "Fajanu**

Muhammad Alvin Faiz, yang juga merupakan putra Ustadz kondang Arifin Ilham tersebut memang memilih untuk menikah muda dengan mempersunting Larissa Chou. Diketahui bahwa Alvin berusia 17 tahun, sedangkan Larissa berusia 20 tahun pada Agustus 2016 lalu saat menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading