Sukses

Entertainment

Aris Idol, dari Isu Selingkuh. KDRT Hingga Menghilang

Fimela.com, Jakarta Nama Aris Idol sempat populer lantaran memenangkan ajang pencarian bakat di dunia tarik suara tahun 2008. Aris yang dahulu hanya seorang pengamen, digadang-gadangkan menjadi penyanyi terkenal usai menjuarai ajang pencarian bakat tersebut. Apalagi saat audisi rentetan pujian dialamatkan pada Aris dari para juri. Mereka sepakat, Aris memiliki suara yang khas.

Namun baru mendapatkan gelar sebagai juara pertama, Aris Idol yang langsung dijejali banyak hadiah itu, dikabarkan berselingkuh. Sang istri pun merasakan banyak perubahan dari Aris sang suami yang saat itu menjadi terkenal. Bahkan disebut-sebut, Fani memergoki sang suami saat keluar dari sebuah apartemen di kawasan Kemayoran. 

"Cewek itu mahasiswi, kami sempat ngobrol dan dia mengakuinya. Sekarang semua keraguanku selama ini terbukti," ujar Fani saat itu kepada wartawan.

Bahkan sempat tersiar kabar, Aris melakukan KDRT terhadap istrinya tersebut. Fani yang setia menemani sang suami saat susah tentu saja merasa kesal, lantaran semenjak terkenal, perangai Aris berubah.

Aris Idol saat mengingat dirinya pernah jadi pengamen. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Waktu kemudian berlalu, nama Aris Idol pun tenggelam di tengah gegap gempitanya industri musik Tanah Air. Sampai akhirnya muncul kabar Aris Idol menghilang dari rumahnya selama tiga hari. Fani, sang istri pun mencari tahu keberadaan suaminya itu.

Namun, tiba-tiba Aris Idol muncul dan mengumumkan dirinya memang sengaja mematikan telepon lantaran sang istri yang dinilai terlalu pecemburu. Aris yang saat ini berprofesi sebagai driver taksi online mengaku, tengah bekerja keras mencari uang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading