Sukses

Entertainment

Jadi Alarm, Rinni Wulandari Gantikan Ibunda Jevin Julian

Fimela.com, Jakarta Menjadi sepasang suami istri tentunya seseorang harus bisa memberikan perhatian dan pengertian. Seperti halnya pasangan yang baru saja menikah, Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Mereka berusaha untuk bisa saling melengkapi satu sama lain.

Jevin adalah tipikal yang susah bangun tidur. Sosok DJ muda itu biasanya memasang alarm yang seringkali tak didengarnya. Sebelum menikah, ibunda Jevin yang menjadi alarm hidup, namun setelah menikah Rinni lah yang menggantikannya.

"Cuma emang Jevin orangnya suka nggak dengar (alarm), kalau mau pergi makanya aku yang harus jadi alarmnya, dulu ibunya," tutur Rini Wulandari di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Banyak perbedaan yang dialami Rnini setelah menikah. Sebagai istri, ia berharap bisa melayani suaminya dengan baik. Meski memiliki asisten rumah tangga, namun Rinni selalu terlibat dalam beberapa hal.

"Jadi lebih tanggung jawab aja urusin suami, masak. Beres-beres rumah juga. Akunya involve nggak boleh semua dikasih ke Mba (pembantu) lagi rajin nata rumah. Karena kan baru jadi pengen beli ini itu," lanjutnya.

Meski tidak mendapat permintaan khusus dari Jevin Julian, Rinni Wulandari hanya memasak sesuai selera suaminya. Pasangan ini juga sama-sama tidak suka dengan ikan. (Instagram/rinni_w)

Rinni sendiri mengaku bersyukur karena Jevin bukan tipikal laki-laki yang sering mendengkur saat tidur. Selama menikah, ia masih nyaman-nyaman saja, tak terganggu dengan suara dengkuran yang terkadang tak bisa membuat terlelap.

"Untungnya Jevin nggak ngorokan sih orangnya ya, Alhamdulillah banget, cuman nggak tahu kalau cowok capek banget kan, mungkin ngorok. Tapi selama ini nggak," tukas Rinni Wulandari yang resmi dipersunting Jevin Julian pada 7 Mei 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading