Sukses

Entertainment

Biaya Promo Surat Kecil untuk Tuhan Rp 10 M, Teuku Rifnu Kaget

Fimela.com, Jakarta Lebih dari Rp 10 M akan digelontorkan Falcon Pictures untuk mempromosikan film Surat Kecil untuk Tuhan. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 25 Juni 2017 (Lebaran Idul Fitri).

Menurut produser Falcon Pictures, Frederica, budget promosi yang besar diperuntukkan salah satunya untuk memasang beberapa LED yang ada di tempat-tempat strategis. ”Kita masang LED terbesar di Indonesia, itu biayanya lebih dari Rp 2 Milyar. Selain itu biaya terbesar juga digunakan untuk iklan dan lain-lainnya,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Sebagai pemeran, Aura Kasih dan Teuku Rifnu Wikana mengaku kaget dengan kanar tersebut. "Serius, wow? Wah besar ya," ujar Teuku Rifnu Wikana saat bertandang ke Bintang.com beberapa Selasa (7/6/2017).

Rifnu menambahkan, tak begitu kaget jika Falcon melakukan promo besar-besaran. "Karena Falcon sudah pernah melakukan promo yang sebesar itu di Warkop Reborn. Dari baujget produksi dan promosi satu banding dua," paparnya.

[Bintang] Aura Kasih

Dia yakin Produser sudah memiliki pertimbangan yang matang. "Falcon sudah mendapat formulanya ya. Bagaimana film bisa menarik minat penonton. Kalau aku nggak heran falcon berani melakukan ini untuk film SKUT. Rp 10 M kecil kali ya," katanya.

Hal itu juga diamini oleh Aura Kasih. "Soal itung-itungan produser, mereka pasti lebih ngerti itungan-itungan matematikanya. Kalau memang dengan budjet sebesar itu lalu bisa balik atu enggak. Sebagai pemain Surat kecil untuk Tuhan kita senang aja," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading