Sukses

Entertainment

Perbedaan Film Surat Kecil untuk Tuhan Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Penggemar film Indonesia pasti tahu film Surat Kecil untuk Tuhan sudah pernah dibuat 2011. Kemudian Falcon membuat film berjudul sama tahun ini. Banyak penggemar film yang penasaran apa bedanya film Surat Kecil untuk Tuhan dulu dan kini.

Teuku Rifnu Wikana mencoba menjelaskan perbedaan film Surat Kecil untuk Tuhan dulu dan kini. "SKUT yang pertama itu ada hubungan pemain utama dengan Tuhan secara langsung. Bagaimana seseorang berjuang melawan sakit dengan pasrah pada Tuhan. Kalau SKUT ini dramanya lebih kuat. Tentang perjuangan anak jalanan, berhubungan dengan Tuhan dengan menyanyangi sesama," ujar Teuku Rifnu Wikana saat bertandang ke Bintang.com beberapa Selasa (7/6/2017).

Film Surat Kecil untuk Tuhan yang bertema keluarga menurut Teuku Rifnu Wikana sangat cocok diputar saat libur lebaran. Dia berharap banyak keluarga yang menyempatkan diri ke bioskop untuk nonton film ini.

"Untuk saat-saat ini yang lebih muncul ke permukaan film itu dark drama. Di Korea, Afrika, Eropa, Amerika banyak penonton genre ini. Cerita-cerita kelam seperti SKUT di Indonesia itu pernah jaya zaman Lukman Sardi kecil. Sekarang, Indonesia punya lagi drama kelam lagi di film ini," katanya.

[Bintang] Aura Kasih dan Teuku Rifnu Wikana

Selain Teuku Rifnu Wikana, Surat kecil untuk Tuhan juga diperankan Lukman Sardi, Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, dan Susan Bachtiar. Film besutan sutradara Fajar Bustomi ini akan mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading