Sukses

Entertainment

Penantian Panjang, The Winner Segera Rilis Album Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama menanti, grup musik The Winner akhirnya bakal segera menyuguhkan album terbaru. Album ini rencananya siap dirilis pertengahan tahun 2017 dan kini tengah dalam proses penggarapan.

"Sekarang The Winner lagi sibuk bikin album baru, pertengahan tahun ini rencananya akan kita keluarkan. Dalam album ini ada 10 lagu dan ada featuring dengan musisi-musisi senior dan albumnya Rock and Roll Sampai Tua," ungkap Posan, drummer The Winner kepada Bintang.com, Kamis (8/6/2017).

Bukan tanpa alasan grup musik yang digawangi oleh Yaya Fara (vokal), Leon (gitar), Posan (drum), dan Ace (bas) ini mengusung nama Rock and Roll Sampai Tua sebagai tajuk album. Adalah tekad mereka ingin terus bermusik dan berkarya hingga usia senja.

"Kami bermusik maunya sampai tua, sampai kapanpun bermusik, berkarya, jangan sampai putus," kata Leon.

The Winner (Bambang E. Ros/Bintang.com)

The Winner pun begitu antusias dengan penggarapan album terbaru. Hal ini dikarenakan penantian panjang mereka terjawab setelah terakhir merilis album di tahun 2009 lalu.

"Kita terakhir keluarin album tahun 2009, ini sudah 2017 jadi album ini album yang kita bisa bikin album lagi setelah lama tidak, buat kita ini surprise," pungkas Posan The Winner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading