Sukses

Entertainment

Puasa di Los Angeles, Sarah Azhari: Saya Justru Malah Fokus

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan yang ditunggu umat Muslim akhirnya datang juga. Setiap orang punya ceritanya masing-masing saat memasuki Ramadan. Salah satu selebriti Indonesia yang mempunyai pengalaman tersebut saat Ramadan adalah Sarah Azhari.

Seperti diketahui, saat ini Sarah memutuskan untuk tinggal Los Angeles, Amerika Serikat. Dimana umat muslim memang menjadi minoritas di negara Paman Sam tersebut.

Walaupun menjalani puasa sebagai minoritas, tapi hal tersebut tak membuat Sarah berkecil hati. Bahkan artis kelahiran 16 Juni 1978 ini mengaku lebih fokus untuk menjalani ibadah puasa.

"Saya justru di sana lebih fokus. alau puasa di sana biasanya 12 sampai 14 jam nggak beda jauh dengan Indonesia. Kalau di Eropa mungkin bisa lebih lama lagi," ujarnya saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu silam.

Foto-foto Eksklusif Sarah Azhari beserta putranya semata wayangnya Albany Ray, Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sarah Azhari juga mengaku tidak terlalu pusing dengan berbagai godaan. Namun ia menyebutkan jika cuaca menjadi tantangan terbesarnya saat menjalani ibadah puasa.

"Kalau saya sih godaan nnggak terlalu musingin, tapi kalau cuaca sedang panas, bisa sampai 40 – 50 derajat celcius," ungkap Sarah Azhari. "Kalau saya sih banyak teman yang nggak puasa. Kalau lihat orang minum saat panas bagaimana gitu," timpal Albany, anak dari Sarah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading