Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Gendong Balita Cantik, Anak Siapa?

Fimela.com, Jakarta Setelah batal menikah dengan Afie Kalla, Laudya Cynthia Bella dikabarkan dekat dengan sosok berinisial E. Kini, dia kembali menjadi sorotan karena mengunggah foto bersama seorang balita perempuan.

Foto manis itu diunggah Laudya Cynthia Bella pada Kamis (8/6/2017) lalu. Dia mengunggah beberapa foto bersama balita yang tidak dia sebutkan identitasnya. Meski demikian, dia menuliskan caption yang sangat manis untuk foto-foto tersebut.

"Lagi manasik ketemu malaikat kecil yang MashAllah..gemeesssss. #umroh2017 #ramadhankareem #berkahramadhan
#laudyacynthiabella @kanomasarciwisata," demikian caption yang ditulis Bella.

Sontak saja foto yang diunggah Laudya Cyntha Bella langsung menuai berbagai reaksi dari netizen. Mereka memuji sikap keibuan sang artis. Beberapa lainnya juga memuji kecantikannya.

Laudya Cynthia Bella sudah pantas menjadi ibu? (Foto: Instagram)

"Mbak Bella cantik banget pake hijab syar'i," tulis salah satu pengguna Instagram. "Udah cocok," demikian komentar yang lain, rupanya memuji gaya sang artis saat mengasuh sang balita.

Laudya Cynthia Bella sendiri memang terbilang tertutup terkait kehidupan pribadi. Walau sosok E saat ini sedang jadi pembahasan banyak orang, namun dia memiliki untuk tidak memberikan komentar apapun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading