Sukses

Entertainment

Agnes Monica Didandani Make-up Artist Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya musiknya saja yang go international. Nyatanya, soal penampilan Agnes Monica juga memiliki taste internasional. Salah satunya tercermin dari make-up yang dia kenakan.

Beberapa waktu lalu, Agnes mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya didandani oleh make-up artist Mario Dedivanovic. Dia adalah make-up artist yang sempat mendadani berbagai selebriti kenamaan seperti Kim Kardashian.

Bagi yang belum tahu, Mario telah banyak berperan dalam penampilan glamor para selebriti. Berjuluk King of Contour, dia menjadi langganan Kim Kardashian sejak awal karir hingga tenar seperti sekarang.

Memang tidak salah jika nama Mario sangat tenar di kalangan make-up artis. Hasil kerjanya yang cantik membuat banyak orang kagum kepadanya. Hal ini terlihat dari banyaknya peminat yang mengikuti kelas make-up Mario, walau harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Agnes Monica dan Mario Dedivanovic (Instagram/Agnes Monica

Karena postingannya bersama Mario Dedivanovic, Agnes Monica pun menerima banyak komentar positif dari netizen. Hal ini dianggap sebagai indikasi positif bahwa Agnes Monica telah semakin diterima di kancah Hollywood.

Belum diketahui dalam rangka apa Agnes Monica dirias oleh Mario Dedivanovic. Kabar yang beredar, sang make-up artist sedang meluncurkan lini make-up baru dan kali ini melibatkan Agnes Monica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading