Sukses

Entertainment

Dari Vokalis Band, Takaeda Berkomitmen Jadi Penyanyi Religi

Fimela.com, Jakarta Umaru Takaeda merajut awal kariernya di kompetisi pencarian bakat menyanyi. Lalu ia juga sempat mengisi kekosongan di posisi vokalis band Drive.

Sayangnya kebersamaan Takaeda dengan Drive tak berlangsung lama. Berbagai perbedaan soal visi ditengarai menjadi penyebab kurang harmonisnya hubungan keduanya.

Setelah cukup lama tak terdengar, Takaeda memutuskan untuk hijrah. Namun pilihannya itu tak membuatnya berhenti di dunia musik yang telah lama digelutinya.

"Alhamdulillah saya sudah mendapat hidayah untuk lebih mendekatkan diri kepada agama. Tapi kalau musik memang dari dulu suka, jadi sampai sekarang masih nyanyi," ujar Takaeda saat berkunjung ke redaksi Bintang.com.

Takaeda putuskan jadi penyanyi religi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sejalan dengan komitmennya berhijrah, Takaeda berkeinginan untuk fokus menjadi penyanyi religi. Sebuah single bertajuk Akhirat Rumah Kita jadi karya religi pertama yang ia rilis.

"Akhirat Rumah Kita ini ya dari apa yang aku rasain ketika hijrah. Pesannya simpel sih kaya ngajakin ayo sholat dan berbuat baik. Insya Allah inginnya berkomitmen jadi penyanyi religi," pungkas Takaeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading