Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Ingin Tetap Berhubungan Baik dengan Denada

Fimela.com, Jakarta Kabar keretakan hubungan antara Ihsan Tarore dan Denada merebak. Keduanya sudah tak lagi mesra seperti sedia kala. Bahkan, Denada sekarang ini dikabarkan sudah sering berada di Bali mengurus bisnisnya.

"Ke Bali bukan ngungsi. Ke Bali tuh ngurusin bisnisnya dia. Dia kan businesswoman banget, wonder woman banget, semua dikerjain," kata Ihsan Tarore di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6).

"Apalagi bisnis, apalagi di Bali, dia punya warung di Bali. Tambah dua baru buka lagi warung sate taichan di Bali. Jadi ya wajar lah dia kesana Karena dia memang mengurus itu," imbuh jebolan Indonesian Idol.

Meski masih bisa beralasan, namun Ihsan tak bisa menampik ketika disinggung tentang status hubungan mereka saat ini. Ia tak bisa tegas menyatakan hubungan kasihnya dengan Denada masih terjalin baik.

Ia malah berharap kedepannya bisa menjalin silaturahmi yang baik dengan Denada dan keluarganya. "Kalau untuk memperbaiki hubungan, saya sangat ingin memperbaiki hubungan dengan siapapun," ujarnya.

"Karena kan dalam agama yang saya pelajari dan ketahui, agama saya Islam, tidak boleh bermusuhan lebih dari tiga hari, tidak boleh marahan lebih dari tiga hari. Jadi kalo misalnya abis marah ademin diri tenangkan diri, semuanya baik-baik. Buat saya sih pengennya silahturahmi semua," tambahnya.

Meski tidak menjelaskan bahwa hubungannya dengan penyanyi dangdut tersebut renggang, namun Ihsan berharap ke depan masih tetap bisa menjalin silaturahmi. (Instagram/ihsantarore)

Ihsan mengenal Denada secara baik-baik. Bahkan ia menaruh rasa sayang kepada anak penyanyi lawas Emilia Contessa itu dengan tulus. Karenanya, Ihsan berharap bisa tetap menjaga hubungan baik tersebut sampai kapan pun.

"Karena kita kan mengenalnya baik-baik. Jadi pengen semuanya tetap baik-baik aja. Kita menjalani apa segala sesuatunya juga pakai hati, tulus, jadi ya gitu sih," tandas Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading