Sukses

Entertainment

Zhang Ziyi Main Film Hollywood Lagi

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik asal Cina, Zhang Ziyi kembali akan bermain di film Hollywood. Bintang yang dikenal luas berkat film Crouching Tiger, Hidden Dragon ini kabarnya sudah bergabung dengan proyek film Godzilla: King of the Monsters atau Godzilla 2.

Ziyi akan bergabung dengan para pemain lainnya seperti Millie Bobby Brown, Kyle Chandler, Vera Farmiga, O’Shea Jackson Jr., Aisha Hinds, Bradley Whitford, Sally Hawkins dan Ken Watanabe. Zhang Ziyi merupakan artis yang pernah masuk nominasi untuk berbagai penghargaan seperti Golden Globe, BAFTA dan Screen Actor Guild.

Film yang pernah dibintanginya antara lain adalah Memoirs of a Geisha, House of Flying Daggers dan tentunya Crouching Tiger, Hidden Dragon. Ia juga pernah tampil dalam film Hero, 2046, The Grandmaster, dan Rush Hour 2. Ia juga sempat tampil sebagai cameo dan memproduseri film Oh My God (2015) yang dibintangi Zhang Yixing alias Lay EXO

Seperti dilansir dari comingsoon.net, film ini akan bersetting beberapa tahun setelah kejadian pada film Godzilla (2014). Para karakter utama film Godzilla: King of the Monsters akan bersinggungan kembali dengan organisasi Monarch yang mempunyai hubungan dengan berbagai kejadian di dunia ‘monnster’ ini.

Zhang Ziyi-Lay EXO promosi film Oh My God. foto: asianmoviepulse 

Belum ada detail informasi tentang proyek Godzilla: King of the Monsters ini. Kehadiran beberapa monster yang menjadi ‘musuh’ klasik Godzilla seperti Rodan, Mothra dan King Ghidorah juga akan mewarnai sekuel ini.

Sepertinya para monster tersebut akan menjadi ajang pemanasan sebelum sang raja kadal ini melawan King Kong. Sutradara proyek film ini akan ditangani oleh Michael Dougherty. Film Godzilla: King of the Monsters yang dibintangi Zhang Ziyi rencananya akan dirilis pada 22 Maret 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading