Sukses

Entertainment

Malam Sebelum Meninggal, Jupe Mengigau Seolah Ingin Manggung

Fimela.com, Jakarta Banyak kejadian yang dialami Jupe sebelum dinyatakan meninggal pada Sabtu (10/6/2017). Dikatakan Nia Anggia, adik kandung Jupe, salah satu hal yang terjadi ketika malam sebelum meninggal adalah Jupe sempat mengigau seolah ia ingin tampil sebagai penyanyi dalam sebuah acara.

Menurutnya, kejadian Jupe mengigau seolah ingin manggung itu terjadi setelah Jupe menjalani operasi organ pencernaan pada Jumat (9/6/2017) siang.

"Semalam itu ngigo, katanya, 'Nia ambil mic-nya'. Aku yang bilang, 'oh iya iya kita mau show. Semuanya siap? Ready? Udah hapal lagunya? Oh bagus'," ujar Nia menceritakan dengan raut wajah sedih.

Melihat hal tersebut, Nia dan pihak keluarga lain pun tak menyangka jika setelah itu, kondisi memburuk sampai akhirnya meninggal dunia.

 

"Kondisi terakhir selama 24 jam dia habis masuk ruang ICU semalam bilang bagus, kita enggak nyangka dia pergi. Operasinya berjalan lancar. dokter bilang stabil, semua bagus. Napasnya sempat dibantuin alat pernafasan tapi bagus," paparnya.

Maka dari itu, ketika kondisi Jupe kritis pada Sabtu pagi sampai akhirnya meninggal, ia sama sekali tidak menyangka. Pasalnya, ia dan Jupe pun sempat berkomunikasi dengan baik meski Jupe hanya bisa membalas pembicaraan dengan nada lirih.

 

"Kita masih ngobrol, masih enak, dan dia nggak ada kesakitan. Yang aku sedih dia masih berdoa semoga dia diberi kesehatan. Itu yang buat aku yakin ini orang masih ada semangatnya. Dan meninggalnya indah banget, dia senyum," pungkas Nia Anggia mengungkapkan aktivitas Jupe sebelum meninggal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading