Sukses

Entertainment

Ungkapan Penuh Haru Julia Perez pada Adiknya Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu orang yang selalu mendampingi Julia Perez selama di rumah sakit, Nia Anggia, adik kandung Jupe mengaku banyak mendapat pesan dari sang kakak. Salah satu yang paling berkesan dan terngiang di telinganya adalah ketika Jupe, dalam kondisi yang sedang sakit sempat mengungkapkan rasa cinta pada dirinya.

"Dia bilang, 'Nia, I love you'. Aku juga bilang, 'I love you even more," ucapnya mencontoh apa yang dikatakan Jupe padanya.

Tak hanya ungkapan cinta, Nia pun mengaku mendapat banyak pesan dan pelajaran dari Jupe. Salah satunya adalah petuah-petuah untuk tetap berusaha memberikan manfaat bagi orang banyak.

"Dia kan orangnya bawel banget, pesannya jangan egois, jadi orang yang bermanfaat untuk orang-orang," tuturnya terharu. Di samping itu, pesan lain yang juga dititipkan Jupe pada adik kandungnya itu adalah meneruskan pembangunan musholla.

Anggia adik Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pada saat dia sakit aja masih mikirin pembangunan untuk musholla, dia jual cincin berlian untuk musholla. Padahal saat itu dia butuh buat pengobatan dia sendiri cuma dia masih mau berbagi," terangnya.

Merasa sudah mengupayakan segala cara untuk kesembuhan Jupe, Nia dan keluarganya mengaku ikhlas ketika Jupe meninggal. Namun, sebagai ahli waris, Nia merasa bertanggung jawab untuk meneruskan perjuangan Jupe, termasuk merampungkan pembangunan musholla seperti yang diinginkan sang kakak.

"Mushollanya belum jadi total. Yang buat kita tegar dan ikhlas itu karena kita udah berjuang selama ini. Tapi saya tidak akan pernah berhenti berjuang," pungkas adik Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading