Sukses

Entertainment

Ini Sosok Julia Perez di Mata Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Duka wafatnya Julia Perez turut dirasakan sahabatnya, Indra Bekti. Jupe yang dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB siang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta membuat Indra Bekti kaget dan segera menuju rumah duka.

Setelah jenazah Jupe dibawa ke rumah duka di kawasan Rafles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Indra Bekti tiba untuk melihat sahabatnya tersebut untuk terakhir kalinya.

"Ya tadi pada saat saya ke sana tadi di rumah duka, ya jenazah sudah disemayamkan dan ada ibunya Ayu Ting Ting, Zaskia, Ruben Onsu, Eko Patrio terus kerabat-kerabatnya. Dan kita tadi datang langsung bacakan surat yasin," kata Indra Bekti di rumah duka Julia Perez, Sabtu (10/6/2017).

Mengenai perkembangan Jupe selama dirawat di RSCM, Indra Bekti mengatakan belum melihat kondisi terakhir Jupe. Namun saat melihat Jupe usai dimandikan, Indra Bekti mengatakan wajah sahabatnya tersebut putih berseri.

Suasana Pemakaman Alm. Eko DJ (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jujur sih saya belum lihat kondisi terakhir seperti apa. Tadi lihat sudah diselimuti kain batik terus ditutup mukanya dengan kain yang berwarna putih transparan dan aku lihat dari wajahnya cantik, terus seperti orang tidur saja deh, jadi gak keliatan kalau dikatakan ada sesuatu yang mungkin kurang di tubuhnya," ucapnya menambahkan.

Sebelumnya, kondisi Jupe beberapa waktu lalu memang cukup fluktuatif. Berbagai tindakan medis pun dilakukan untuk mengembalikan Jupe yang sempat mengalami drop atau bahkan pernah melalui masa kritis.

Sabtu (10/6/2017), Yuli Rachmawati atau Julia Perez hembuskan napas terakhir dalam usia 37 tahun. Pukul 11.12 WIB, RSCM Jakarta pusat menjadi saksi kepergian mendiang Jupe untuk selamanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Ya cukup kaget juga ya, bahwa tadinya saya selama ini belum pernah jenguk, saya belum pernah jenguk Jupe. Terakhir ketemu saat meninggalnya bapaknya Ruben," jelasnya.

"Di situ kita ketemu Jupe sudah duduk di kursi roda terus dia menanyakan kesehatannya istriku, Dila. Terus akhirnya dia masuk rumah sakit dan aku belum sempet menengoknya," sambungnya menahan air mata. Sebagai sahabat, di mata Indra Bekti sosok Julia Perez diakuinya sebagai wanita kuat dan luar biasa kepada teman-temannya.

Sejumlah pelayat melihat wajah Julia Perez yang terlihat seperti tersenyum. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Almarhumah orangnya luar biasa baik banget, apalagi beliau itu support dengan semua temen-temennya. Khususnya pas aku kena kasus dia yang paling marah," paparnya.

"Kita sama mendoakan semoga Jupe tidak perlu harus merasa sakit lagi, Allah lebih sayang Jupe, dia orang baik peduli sama semua orang kita doakan semoga arwahnya diterima dengan baik," tandasnya. Saat ini, Jupe telah dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur sebagai tempat peristirahatan terakhirnya. Selamat Jalan Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading