Sukses

Entertainment

Kronologi Sesaat Sebelum Julia Perez Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam masih menyelimuti keluarga besar Julia Perez alias Jupe. Salah satunya adik Jupe, Nia Anggia. Melalui akun Instagram miliknya, Nia menceritakan kronologi Julia Perez sesaat sebelum meninggal dunia, Minggu (11/6/2017).

Nia menjelaskan, saat bangun pagi kakaknya itu minta dibukakan semua jendela-jendela kamar. Jupe lalu bertanya kepada Nia, di mana ia sekarang.

"Aku jawab kita sekarang udah di kamar rawat, udah gak di ruang ICU lagi. Aku genggam tangan dia dan bilang hey operasinya berjalan lancar dan kamu akan baik-baik saja," jelas Nia.

Mendengar keterangan adiknya itu, Jupe menganggukan kepala dan minta diambilkan air putih. Sesaat kemudian, Nia mengecek handphone-nya, Ruben Onsu kirim chat reminder untuk datang ke pesta ulang tahun anaknya, Thalia.

"Aku pikir saat itu lebih baik aku datang menghadiri walaupun cuma sebentar saja, karena kemarin aku janji ke Ruben mau datang jenguk Wenda yang dirawat sakit pun gak sempat datang karena hari itu pas kak Yuli masuk ruang operasi dan masuk ruang icu," papar Nia.

Nia sibuk bolak-balik mengurus segala keperluan Jupe masuk ICU. Nia juga sibuk mondar-mandir diskusi dengan dokter-dokter di saat operasi berlangsung.

Suasana pemakaman Jupe Sabtu (10/6) sore tadi memang sangat terasa kesedihannya. Terlebih saat Eko Patrio memberikan sambutan sebagai perwakilan dari pihak keluarga. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Setelah siap pergi, aku sempatin foto ini dulu sebelum pergi, karena melihat kak Yuli lagi tidur jdai aku gak mau bangunin. Aku sengaja foto biar saat dia bangun nanti aku bisa tunjukin ke dia kalo sebelum pergi aku berdoa dulu untuk beliau. Ternyata tidak disangka ... bahwa difoto ini kemungkinan beliau sudah menghembuskan napas terakhirnya😭😭😭😭😭😭😭 I LOVE YOU YULI❤️😭," ungkap Nia sebagai keterangan foto yang tampak terlihat Jupe lelap tertidur.

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) siang. Sebelumnya, Nia Anggia sempat mengungkapkan Jupe menjalani perawatan di RSCM sakit hampir lima bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading