Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati Saksikan Suami Hendak Dimakamkan Lewat Video Call

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati tak dapat menyaksikan suami tercintanya, Ferry Wijaya, saat hendak dimakamkan San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu (11/6/2017). Ia hanya bisa menyaksikan melalui video call yang difasilitasi adiknya, Rini Yulianti.

Saat dikafani, Rini memegang telepon genggamnya. Ririn tak kuasa menahan tangis melihat jenazah suaminya itu.

Usai dikafani, jenazah Ferry dibawa ke Masjid Al Falaah, yang tak jauh dari kediamannya. Sejumlah sahabat dan keluarga ikuti mengiringi jenazah sambil melantunkan ayat suci Alquran. Ririn juga tak kuasa menahan tangis saat jenazah suaminya disalatkan.

Ferry menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menunju Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebelumnya, ia sempat  liburan ke Puncak, Bogor. Hal itu terlihat dari postingan dalam akun Instagram miliknya.

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya (Instagram/@ririnekawati)

Sebelumnya, Ririn sudah mengikhlaskan kepergian suaminya. Bahkan ketika dirinya tak bisa mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir. Ia sudah menitip pesan kepada keluarga supaya tak menunda pemakaman jenazah suaminya.

Ririn Ekawati pun tak mendampingi suami saat menghembuskan napas terakhir. Hal itu dikarenakan Ririn sedang menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Ferry Wijaya resmi menikahi Ririn  pada 2016 lalu. Ferry dikenal sebagai pengusaha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading