Sukses

Entertainment

Musikalisasi Puisi Prilly Latuconsina Bikin Fans Baper

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis muda tanah air yang multitalenta. Selama ini ia tidak hanya menekuni akting, tetapi juga turut terjun ke dunia tarik suara hingga menulis.

Pemain film Danur ini bahkan dapat menyuguhkan puisi dalam balutan musik. Musikalisasi puisi tersebut dipersembahkan Prilly di hadapan para penggemar setia atau yang biasa disapa Prillvers.

Menariknya, lirik demi lirik yang diambil dari puisinya tersebut menyuarakan tentang masa lalu dan kenangan manis bersama yang terkasih. Nuansa terbawa perasaan atau baper pun kian terasa ketika Prilly melantunkannya bersama iringan gitar.

Prilly mengabadikan momen manis itu melalui sebuah video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Antusiasme Prillvers pun begitu luar biasa. Ketika Prilly menyanyi, mereka tidak hentinya berteriak dan bersorak gembira.

Video musikalisasi puisi Prilly juga berhasil mencuri perhatian para netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan sederet komentar yang berisi pujian hingga ikut baper.

"Sukses terus cantik," tulis akun anneputri95. 'Kak Prilly suara nya merdu banget," tulis akun lisfaazzahra. "Gemesin banget sih nyanyinya sukses selalu yah kak," tulis akun natashawilona1z. "Baper parah," tulis akun binnaaa__01. "Kok baper aku nya ya, berkaca kaca mataaku. Sukses kesayangan," tambah akun asrichacha tentang musikalisasi Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading