Sukses

Entertainment

Bikin Haru, Zaskia Gotik Unggah Video Kebersamaan dengan Jupe

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik mengunggah sebuah video yang berisikan foto-foto kebersamaannya dengan mendiang Julia Perez alias Jupe. Dalam keterangan video, ia menuliskan untaian kalimat manis yang ditunjukkan untuk sahabatnya itu, yang juga tergabung dalam grup Cecepy bersama Ayu Ting Ting.

"Kami akan selalu merindukanmu, proses untuk menjadi seorang sahabat ini benar-benar panjang dan nggk bisa aku ungkapkan. Mak bukan lagi seorang teman, sahabat, mak udah kayak kaka aku, ibu aku yang selalu marah kalau Otix sama Ayu buat salah," tulis Zaskia Gotik di Instagram, Minggu (11/6/2017).

Dilanjutkan Zaskia, kini tak ada lagi sosok yang super perhatian padanya dan Ayu. Meski rasa rindu itu kerap melanda, namun pemilik goyang itik ini jauh lebih bahagia lantaran Jupe sekarang sudah tenang di surga Allah SWT.

"Nggak ada lagi yang tiba-tiba nelpon ngamuk-ngamuk, nggak ada lagi yang bawelin Otik sama Ayu, kangen ngakaknya mak, mak kami akan sangat-sangat merindukanmu, mak yang tenang di sana, mak udah nggak ngerasain sakit lagi mak udah bahagia di surga Allah SWT. Otik sma ayu Akan selalu inget kata-kata mak. Love u mak love u," tukas Zaskia.

 

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Tak heran jika postingan Zaskia tersebut langsung membuat para pengguna dunia maya ikut terharu. "Videonya bikin baper. Jadi nangis begini abis lihat video kakak," ungkap akun thea.ardy. "Ya ALLAH sedih sekali lihat video and captionnya," tambah akun fira_lubis.

Sebagai penghormatan terakhirnya, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting ikut memandikan jenazah Julia Perez. Seperti diketahui, Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017) lalu di RSCM, Jakarta Pusat. Pelantun Belah Duren tersebut meninggal setelah berjuang melawan kanker serviks selama beberapa tahun terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading